Senin, 15 Desember 2014


Tentunya kita tidak asing lagi dengan BBM.
Bagi yang ingin menginstall lebih dari satu bbm bisa mengikuti cara dibawah ini.aplikasi yang akan diinstall adalah BBM3.BBM yang dari playstore berwarna biru. Sedangkan BBM3 akan berwarna merah nantinya tapi fungsi dan cara kerjanya sama dengan BBM yang dari playstore. Kelebihan BBM3  dapat menginstall dua BBM sekaligus dalam satu smartphone, dapat mendukung aktifitas chatting yang hanya sekedar untuk mengobrol dengan banyak teman, pun bisa mendukung aktifitas bisnis anda pelaku bisnis. Anda dapat memasarkan produk anda di BBM lebih dari satu akun.
Manfaat lain dari BBM3 ini yang dapat memberikan anda 2 BBM sekaligus adalah anda dapat membedakan mana BBM yang untuk teman kerja atau teman baru, mana yang untuk sahabat bahkan kekasih anda. Selain itu untuk anda pelaku bisnis yang selalu gencar memasarkan produk, anda dapat membedakan konsumen satu dengan konsumen yang lainnya sesuai dengan kategori produk yang anda tawarkan.

Tapi sebelumnya yang perlu diingat perhatikan  RAM hp anda. Semakin banyak aplikasi apalagi bbm yang selalu terhubung internet, ini akan memakan RAM Hp dan juga membuat baterai lebih cepat habis.
Langkah 1 install bbm dulu.
bisa download dari playstore, atau download disini. Lalu ekstrak dan install di hape Anda.
Selanjutnya download BBM3 disini
ekstrak kemudian install juga di Hp anda
dan selamat anda dapat menikmati chatting dengan 2 BBM dalam 1 HP.
Owh ya kalau mau pakai BBM yang terbaru untuk BBM nya download aja dari playstore karena dengan versi yang paling baru akan lebih meniliki fitur yang lebih lengkap dari yang versi sebelumnya.

file nya di password ya
kl mau tau passwordnya silahkan komentar dibawah

author : team_blog52

2 komentar:

  1. Mantap gan....bisa dapat gebetan double..nich..hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau comment pake anonim, tulis nama ya gan di awal comment..
      kan ga tau ini yang comment siapa

      Hapus

Pilih berita

team_blog52. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

link info yang menarik



TNI AU