Senin, 03 November 2014







     Beberapa Jenis Lomba tentang Karya cipta sering diselenggarakan TNI , pada  tahun 2014 penyelenggaraan lomba Diprakarsai oleh Dinas Penelitian dan Pengembangan (Dislitbang) TNI AL, bertempat di Jakarta, perlombaan ini dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 24 September 2014. Perlombaan KCT merupakan Ajang bagi para anggota TNI untuk berkreasi menuangkan ide-ide dengan menciptakan suatu karya. KCT dibagi 2 yaitu bidang Alutsista dan Non Alutsista. Selain KCT ada Juga Karya tulis Ilmiah (KTI), dalam KTI juga dibedakan 2 jenis yakni Alutsista dan Non Alutsista.



         Pada perlombaan ini anggota Depo pemeliharaan 50 meraih juara  3 lomba KCT kategori Alutsista.
Juara ini diraih oleh Kapten Lek Langgeng Andy, S.T. melalui karyanya dengan judul " Reengineering IC Quad Analog Switch AH0015CD TO 74HC4066 guna Mendukung Kesiapan Operasional Radar Thomson". Dalam kesehariannya Kapten Lek Langgeng bertugas sebagai Kabenghar Sathar 52 Depohar 50.





      Selain Kapten lek Langgeng, dari depohar 50 pada kategori KTI, kapten lek Danny Setiawan, S.T. juga menyabet juara ke 2 melalui karya tulisnya yang berjudul "Konsep Pemanfaatan Radar Pasif Pada KRI Sebagai Gap Filter dalam Mendukung Tugas Satgas Hanud dan Kogasudgab pada Operasi gabungan TNI".
Prestasi personel yang patut dibanggakan oleh depohar 50, Khususnya Sathar 52 dimana tempat Kapten Lek Langgeng bekerja.

author : team_blog52
.

1 komentar:

Pilih berita

team_blog52. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

link info yang menarik



TNI AU