Selasa, 11 November 2014



       Pada bulan 10  ini, depohar 50 melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga antar satker yang di mulai pada tanggal 20 oktober 2014. Adapun kegiatan olahraga di ligkup sathar 52 antara lain sepak bola, bola voly dan tenis meja.
Pada hari selasa kejuaraan sepak bola antar satker, kebetulan sathar 52 melawan markas. Pada pertandingan tersebut sangatlah meriah. sampai sampai mendapatkan hasil imbang 0-0, sehingga sathar 52 mendapatkan point 1 di hari pertama.
Kemudian pada hari kedua Sathar 52 berhadapan dengan sathar 51. Pada pertandingan ini sathar 52 memenangkan pertandingan dengan skor yang besar, yaitu 3-0. yang di cetak oleh serka Heri di babak pertama, dan di babak kedua serka heri kembali melejidkan tendangan ke gawang sathar 51 yang di kawal oleh kapten marju. kemudian goal ke tiga di cetak oleh mayor Prasetiyo. Sehingga sathar 52 memperoleh point 3 di pertandingan ke dua, yang di laksanakan pada hari rabu 22 oktober 2014.
Pada hari ketiga kamis 23 oktober 2014, dilaksanakannya pertandingan penentu, yakni melawan sathar 53. Apabila dalam pertandingan ini sathar 52 dapat memenangkan, atau menahan imbang, maka sathar 52 dapat memenangkan kejuaraan tersebut. Akan tetapi di babak pertama malah gawang sathar 52 yang keduluan kemasukan bola, yang di saragkan oleh tendangan dari letda lek pradhipta, sehingga perolehan skor di babak pertama 1-0  untuk sathar 53. Kemudian setelah kick off babak kedua di mulai, sathar 52 terus melaksanakan tekanan. Dan pada akhirnya berkat tendangan dari letda lek gilang, maka maka perolehan skor kali ini sama kuat, yakni 1-1. Akhirnya sampai peluit babak kedua berakhir sathar 52 lah yang memenangkan perolehan point di kejuaraan antar satker yang di selenggarakan guna untuk memeriahkan HUT koharmatau ke 51 di depohar 50.


Selain Sepak bola Sathar 52 juga berkompetisi dalam bidang bola voly dan tenis meja. Tidak hanya sepak bola. Semua bidang kompetisi diikuti dengan semangat dan sportivitas yang tinggi

author : team_blog52
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pilih berita

team_blog52. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

link info yang menarik



TNI AU