Rabu, 17 Desember 2014

ezPDF Reader

ezPDF Reader

ezPDF Reader merupakan reader terbaik buat file pdf  untuk android dkk.
Kalau ada sobat yang sedang mencari reader buat file pdf yang mantab,...berarti sobat dihalaman yang tepat.
buat yang belum tau review nya ezPDF reader baca dibawah ini dulu ya,...lumayan panjang sih,...

 ezPDF Reader merupakan aplikasi pembaca PDF File yang memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan aplikasi Android PDF Reader lainnya.
ezPDF Reader dapat digunakan untuk mengunduh dan membuka PDF File dengan berbagai dokumen berukuran kecil maupun besar bahkan dokumen yang menampilkan gambar dengan full size. Aplikasi ezPDF Reader ini sangat cepat dalam membuka dokumen yang didownload, bahkan untuk PDF File yang tidak dapat dibuka oleh Acrobat Reader pada PC sekalipun karena memiliki sistem proteksi yang kompleks, ezPDF Reader mampu membuat dokumen tersebut menjadi unprotect.
Fitur-fitur yang disajikan dalam aplikasi ezPDF Reader ini sangat membantu pengguna untuk merasakan efek real pada saat membaca dokumen yang Anda buka. Fitur-fitur tersebut di antaranya, kemampuan ezPDF Reader memberikan tanda pada teks bacaan yang dianggap penting, misalnya Anda dapat memberikan efek stabilo dengan berbagai macam pilihan warna yang berbeda. Bukan hanya sekedar itu, tetapi Anda juga dapat memberikan efek freehand pada PDF File, membuat gambar atau tanda-tanda lain yang Anda inginkan seperti pada saat Anda membaca buku konvensional.
Tanda-tanda tersebut bukan hanya sekedar dapat dilihat pada smartphone Android saja, tetapi ketika Anda membuka file menggunakan PDF Reader di Windows maupun PC pun tanda-tanda yang telah Anda bubuhi akan secara otomatis terbaca dan tetap ada. Selain itu, ezPDF Reader memiliki fasilitas Dictionary yang secara otomatis akan menterjemahkan kata-kata yang Anda sorot dan pilih ColorDict, maka ezPDF Reader akan mencari arti kata-kata tersebut secara online dan menterjemahkannya dengan berbagai pilihan arti dan bahasa alternatif.
Sayangnya, aplikasi yang luar biasa canggih ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak tersedianya fitur crop untuk memotong bagian dalam PDF file. Meskipun demikian ezPDF Reader masih memiliki fitur Autofit Zoom, Edit File, dan Text to Speech yang berfungsi untuk membacakan Anda isi dari dokumen tersebut secara audio.
Kemampuan seperti ini merupakan kemampuan yang tidak akan Anda dapatkan pada jenis PDF Reader manapun bahkan GoodReader sekalipun yang dimiliki iPad /iphone, sehingga aplikasi ezPDF Reader sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca buku, novel atau dokumen kerja lainnya dalam kondisi yang sangat praktis. Aplikasi ezPDF Reader merupakan PDF Reader terbaik untuk Android. Jika Anda berminat menggunakannya, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store, sayangnya Anda harus mengeluarkan uang sebesar $1,99 karena aplikasi ini tidak tersedia dalam bentuk free. [FT]


Kalau sudah selesai  bacanya
sekarang admin team_blog52 sedang baik hati mau membagikan ezPDF reader tapi yang PRO
hehe baik hati kan ,....
langsung aja [download ezPDF Pro disini]

berhubung di googlestore masih berbayar password nya by request ya,...
tulis email dikomentar ntar dikirim passwordnya
thanks ya,....

makasih ya udah melakukan kunjungan ke halaman ezPDF Reader.

sumber : raisyashare

4 komentar:

  1. Mantap gan sangat membantu nih

    BalasHapus
  2. yang mau password buat ekstrak zip file nya tulis email ya,....

    BalasHapus
  3. Tolong password nya dong, email sy 'lajeckezhinoda@gmail.com
    Makasih!!

    BalasHapus

Pilih berita

team_blog52. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

link info yang menarik



TNI AU